Wednesday, December 17, 2008

Cara Mengatasi Kemandulan pada Wanita

Wanita yang sudah menikah dan belum mendapatkan anak umumnya merasakan bathinnya tertekan dan selalu menyebut dirinya bernasib buruk, was-was dengan terjadinya kemandulan. Bila sudah terbukti kemandulan terjadi pada pihak istri, maka perlu di coba resep tradisional berikut ini agar kemandulan dapat diatasi.

Caranya; ambillah kulit ranting dadap dan bawang merah, ranitng daun dadap tersebut sebanyak segenggam dan bawang merah sebnyak 10 butir. Bintik-bintik yang ada dikulit dadap tersebut dibersihkan dan setelah itu di keringkan, baru kemudian direbus bersama bawang merah yang telah dibakar. Bawang merah yang dibakar dengan cara menusukkan sepotong lidi pada bawang merah seperti menusuk sate. Dan bawang merah dipanggang tapi jangan sampai hangus.

Air rebusan tersebut diminum, sedangkan ampasnya diborehkan dibagian peranakan yaitu 2 jari dibawah pusar kebawah sampai tulang kemaluan. Juga borehkan pada belakang pinggul dibagian tulang tunggir.

Yang perlu diingat bahwa diwaktu melakukan kegiatan sexual suami istri ( coitus) harus dilaksanakan dimasa subur yaitu 1 hari sesudah menstruasi dan 10 hari sebelum menstruasi. Waktu pertengahan itulah yang dinamakan saat-saat masa subur dan boleh dilakukan setiap hari. Lakukan perawatan ini selama 2 bulan, maka kemungkinan besar bisa menjadi hamil Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment